kaylanoy

Hai Selamat Datang Di Blog saya ...




Event Trans anak ini untuk memperingati hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 22 juli yang di adakan oleh Trans TV sebagai penyelenggara .
sebelum di adakan acara Event Trans anak ini smua peserta panitia di undang untuk di brifieng satu hari sebelum acara berlangsung tepat nya di lobi gedung bank mega jam 15:00 wib.

sebelum ngumpul para panitia yang sebagian besar adalah anak TM yang nama nya Genk Rese pada ngumpul di LG ...pada makan alias pada isi perut :D

setelah tanki perut sudah full para panitia langsung beranjak ke lobi bank mega untuk di briefieng oleh Pihak Trans TV (Marketing PR) .Disana semua para panitia di bagi tugas nya masing2 .
Terdapat 5 jenis perlombaan : Mising Lyric , Futsal , Parodi , Mewarnai Gambar , Presenter cilik dan masih banyak lagi permainan seperti mandi bola , kunjungan ke studio trans tv.
Dan gw sendiri kebagian tugas di perlombaan Parodi yang peserta nya paling sedikit diantara 5 perlombaan tersebut,mau tau berapa hanya 6 group , satu group terdiri dari 6 orang .


Ini suana pada saat briefing panitia event trans anak untuk mempersiapkan hadiah & segala sesuatunya biar sukses.






















ini suasana pada saat event berlangsung .










0 komentar:

Chat With Me

blog-indonesia.com
go green indonesia!
Komunitas Pengguna Apple Macintosh Indonesia
Internet Sehat
rumahblogger.com, rumahnya blogger indonesia!

Ocehan

Celoteh


ShoutMix chat widget
Lajang dan Menikah : Sama Enaknya, sama ribetnya!

Labels

Recent Coment

Visitor

Join In My Blog